Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10 Yang Wajib Kalian Tau!

 

Salah satu smartphone yang cukup menjadi incaran banyak orang saat ini yaitu infinix hot 10. Smartphone ini dijual dengan harga satu jutaan dan memang tengah menjadi idola di kelasnya. Hal itu tentu saja dikarenakan berbagai macam kelebihan yang dimiliki, selain juga karena harganya yang juga relatif terjangkau. Bagi Anda yang penasaran, dalam artikel ini akan diulas mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan infinix hot 10.



Kelebihan

  • Memiliki Baterai yang Awet

Kapasitas baterai Smartphone Infinix Hot 10 ini yaitu sebesar 5200 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 3 hari penuh setelah Anda mengisinya full dengan penggunaan yang wajar dan tidak intensif. Sedangkan untuk penggunaan yang intens, setidaknya baterai akan bertahan selama sehari semalam.


  • Audio Nyaman di Telinga

Kelebihan selanjutnya dari Infinix Hot 10 yaitu dari segi audionya. Sekalipun smartphone tersebut berada di level entry, namun untuk masalah audionya sendiri telah menggunakan kualitas unggul yang ada di kelasnya. Infinix hot 10 menggunakan audio DTS. Oleh sebab itulah, suara yang dihasilkan akan terasa nyaman di telinga Anda.

  • Tampilan yang Elegan

Kelebihan dan kekurangan infinix hot 10 selanjutnya itu dari segi tampilan. Casing untuk smartphone dibuat dengan menggunakan bahan plastik, namun meski begitu tampilan yang di miliki sangatlah elegan. Pihak pabrik telah mengakali hal tersebut dengan cara memberikan pola zigzag di area permukaan, sehingga membuat hp semakin tampak elegan.


Desain itulah yang akhirnya membuat smartphone Ini tidak licin serta tidak mudah kotor. Desain untuk bagian kamera dan juga tombol navigasi sangat modern. Selain itu juga Infinix Hot 10 telah dibekali dengan screenguard extra.


  • Memiliki Ruang Penyimpanan Besar

Bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan teknologi, terutama di sini untuk smartphone, maka Anda akan dipuaskan dengan memiliki Infinix Hot 10 terbaru ini. Karena memang smartphone tersebut telah dilengkapi dengan sistem Android 10. Selain itu juga terdapat banyak sekali fitur-fitur menarik yang ditawarkan. 


Salah satunya yaitu memori internal yang cukup besar dan bervariasi. Pilihan memori yang nantinya bisa digunakan yaitu 128 GB dan 64 GB. Sedangkan pilihan RAM untuk infinix hot 10 yaitu 3GB 4GB serta yang terbesar 6 GB.


Kekurangan

  • Body Besar dan Berat

Salah satu kekurangan dari infinix hot 10 ini yaitu bodinya yang terbilang cukup besar dan juga berat. Jika dibandingkan dengan smartphone di kelasnya, ukuran dari ponsel ini memang terbilang lebih tebal dan besar. Beratnya sendiri mencapai 200 gram serta ketebalannya berkisar antara 8,9 mm. Karena itulah, HP tersebut dianggap kurang proporsional untuk pemakaian satu tangan. Selain itu, finishing di bagian case tampak kurang mewah.


  • Kamera Selfie Kapasitas Kecil

Kapasitas dari kamera selfie untuk Infinix Hot 10 ini memang terbilang kecil, yaitu sebesar 8 megapixel. Karena itulah, hasil foto yang didapat kurang maksimal jika Anda menggunakan kamera selfie dari ponsel ini.


  • Tidak Terdapat Fitur Fast Charging

Sekalipun kapasitas dari baterainya tergolong besar, namun sayangnya infinix hot 10 tersebut masih belum dilengkapi oleh fitur pengecasan cepat. Maka dari itulah, ketika hendak mengisi daya ini memang dibutuhkan waktu yang lebih lama, yaitu setidaknya 2,5 jam hingga akhirnya baterai tersebut penuh.


  • Touchscreen yang Kurang Responsif

Kelebihan dan kekurangan infinix hot 10 yaitu bagian layar sentuh terbilang kurang baik, sekalipun disini tidak memakai screenguard. Dan untuk fitur face unlock dari ponsel tersebut pun juga dirasa kurang responsif. Hal tersebut tentu saja cukup mengganggu pengoperasian HP ini. Terutama mengenai masalah sensitivitas layar sentuh yang pastinya akan terasa menghambat saat dipakai bermain game.