Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Wuling - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Senin, 22 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Wuling

Wuling kembali berpartisipasi pada GIIAS 2019 dengan mengusung tema World of Wuling. (Foto: Dok. Wuling)
Wuling kembali berpartisipasi pada GIIAS 2019 dengan mengusung tema World of Wuling.


Teknologi Terbaru - Wuling Motors (Wuling) pulang berpartisipasi pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pada tahun ini, Wuling mengangkat tema World of Wuling dengan menampilkan pelbagai lini produk andalannya di Hall 3, booth 3H, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, dengan luas 1.160 meter persegi.

“Sejalan dengan tema GIIAS 2019 Future in Motion, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi canggih di World of Wuling. Kehadiran pelbagai produk kami tidak jarang kali didasari oleh keperluan para pelanggan," ujar Senior Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, dalam penjelasan tertulis, Jumat, 19 Juli 2019.

"Kali ini, kami bakal melaju menuju masa mendatang dengan mengerjakan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi untuk para konsumen, dengan motivasi Drive For a Better Life,” ujar Dian, menambahkan. 


Dalam rangka menyajikan opsi yang beragam untuk pengunjung GIIAS 2019, Wuling menghadirkan 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang adalahvarian teranyar dari seri Cortez di ruang belajar medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang sedang di pasar medium SUV.

Jajal Teknologi Terbaru Wuling di GIAAS 2019

"Para pengunjung juga memiliki peluang untuk mengupayakan inovasi berkendara masa mendatang secara virtual melewati simulator yang terdapat di booth," ujarnya.

Wuling turut menyiapkan promo istimewa untuk pengunjung yang mengerjakan pembelian sekitar pameran berlangsung. Pengunjung berpeluang untuk mengekor Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, sampai sepeda motor.


Disamping itu, Wuling menggelar kegiatan digital bertema Tap & Win, di mana calon konsumen dapat mengerjakan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi eksemplar isian pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Setelah memenuhi dan mengirim formulir, peserta bakal mendapatkan kode menarik yang mesti diperlihatkan saat mengerjakan pembelian di GIIAS 2019 guna memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan pekerjaan ini melulu berlaku di GIIAS 2019 dengan kriteria dan peraturan berlaku.

Bagi pengunjung yang hendak merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling, terdapat pula empat unit test drive, yaitu dua unit Almaz, satu unit Cortez CT, dan satu unit Confero S ACT.

Baca juga : Usung Desain dan Teknologi Canggih, Honda Sensing Disematkan Pada All New Honda Accord

Di samping itu, Wuling pun meluangkan varian teranyar Almaz di Beyond Mobility Area, supaya para pengunjung dapat mengupayakan berkendara bareng teknologi teranyar Wuling, yakni Wuling Indonesian Command (WIND).

Untuk meramaikan suasana masing-masing akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling memperlihatkan acara chiburan bareng Jikustik (20 Juli), Ungu (21 Juli), The Overtunes (27 Juli), dan Naif (28 Juli).

Jajal Teknologi Terbaru Wuling di GIAAS 2019
(Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengunjungi booth Wuling di ICE, BSD. Foto: Dok. Wuling)

“Mari datang dan kunjungi World of Wuling sekitar GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City. Bersiaplah guna melaju mengarah ke kehidupan yang lebih baik bareng Wuling Motors,” ujar Dian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar