Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Laptop Acer - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 20 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Laptop Acer



Generasi Acer Swift terbaru muncul dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1.920×1.080) berteknologi IPS.


Harga Rp30 Juta, Ketebalan Acer Swift 7 Tak Sampai 1 CM



Teknologi Terbaru - Salah satu produsen perlengkapan teknologi terkemuka, Acer, mengenalkan laptop segmen premium terbarunya, yaitu Swift 7.

Diklaim sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, Swift 7 mempunyai ketebalan tidak cukup dari 1 cm dengan berat melulu 890 gram. Keunikan itu dihadirkan bersamaan dengan campuran bahan-bahan berkelas premium untuk menunjang estetika desain laptop yang elegan.


Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, menuliskan diluncurkannya Swift 7 ialah upaya perusahaan dalam terus mengindikasikan diri untuk para kompetitor sebagai pemimpin di lini laptop ultra tipis dan enteng di industri PC.

"Swift 7 kami sudah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award sebagai satu-satunya laptop ultra tipis dan enteng di dunia. Dengan perpaduan yang sebanding antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sekaligus mempermudah siapa saja guna tampil elegan, mobile, dan produktif," ujarnya di dalam acara peluncuran Swift 7 di Jakarta, Kamis (27/6/2019).


Lebih jauh tentang soal spesifikasi, laptop dengan ketebalan 9,95 mm ini adalahgenerasi teranyar yang muncul dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1.920×1.080) berteknologi IPS. Layar tersebut pun telah menyokong 100% sRGB, 72% NTSC color gamut, 300 nits brightness, dan diperkuat oleh lapisan Corning Gorilla Glass 6.

Setelah diperbarui, panel layar Swift 7 sekarang mempunyai bezel ultra tipis dengan ukuran 2,57 mm. Hal tersebut disebutkan tidak melulu memperkecil dimensi laptop secara mengharukan menjadi 317,9 mm x 191,5 mm, tetapi pun membuat aspek rasio layar ke bodinya menjangkau 92% guna tampilan layar yang lebih besar.


Di samping itu, pemakai dapat mengerjakan lebih tidak sedikit hal dengan hadirnya dua porta USB Type-C dan USB 3.1 Gen 2 yang menyokong Thunderbolt 3 guna kecepatan bandwidth sampai 40 Gbps serta menyerahkan daya sistem yang menghubungkan ke layar apapun.

Didukung pun oleh DisplayPort 1.2, Swift 7 bisa menghadirkan kecepatan transfer data sampai 10 Gbps dan menyokong displai eksternal resolusi tinggi serta pengisian cepat untuk perlengkapan internal.


Koneksi internet laptop ini juga dipastikan dapat diandalkan dan super cepat dengan Intel Wireless-AX yang dapat menghadirkan Wi-Fi 6 yang mempunyai kecepatan gigabit serta memperlihatkan teknologi 2,2 MU-MIMO.

Dengan segala kelebihan dan kebaruannya, Acer Swift 7 dibanderol dengan harga Rp29.999.000 dan telah tersedia di jaringan penjualan produk Acer di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar