Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Era - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 12 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Era

Teknologi Baru untuk Atasi Blank Spot


Teknologi Terbaru - Jaringan powerful yang dipunyai oleh operator telekomunikasi pitar lebar jaringan tetap (fixed broadband) perlu dibuntuti dengan teknologi router terkini guna mendapatkan kualitas jaringan yang luas dan kuat. Teknologi EnMesh Whole Home Wi- Fi dari EnGenius Network dapat memperluas jangkauan sinyal Wi-Fi, sampai titik tersulit.

“Tidak tidak banyak konsumen mengeluhkan konektivitas cepat itu tidak tersebar merata di masing-masing bagian rumah, menyebabkan pengalaman Wi-Fi yang tidak mulus,” kata Regional GM (Asia Pasifik & Timur Tengah), EnGenius Networks, Lawrence Lim.

EnGenius menawarkan router seri EMR3500 dan access point EMD1 sebagai penyelesaian ideal dan tercapai dalam menambahkan jangkauan area Wi-Fi di rumah, kantor kecil, dan restoran/kafe tanpa kabel tambahan, yang seringkali bermasalah.

Keduanya mengangkat teknologi EnMesh Whole Home Wi-Fi, yaitu suatu sistem yang lengkap dikomparasikan router tradisional atau kombinasi dari router tradisional dan repeater.


Sistem ini memiliki keterampilan memperluas cakupan WiFi sekaligus menjaga kecepatan internet, dengan menghasilkan sinyal sendiri. Hal ini bertolak belakang dengan repeater biasa melulu mengirimkan pulang sinyal yang sudah mereka terima dan tidak menghasilkan sinyal sendiri.

Roouter EMR3500 dan access point EMD1 dianggap sebagai penyelesaian ideal dan tercapai dengan caera memperluas cakupan sinyal dari modul Wi-Fi berkinerja tinggi, dan rangkaian antena high-gain-nya tidak meminimalisir jumlah node mesh yang dibutuhkan untuk mencapai seluruh unsur rumah. “Tidak bakal ada lagi titik mati Wi-Fi di lokasi tinggal Anda dengan penyelesaian jaringan EnGenius Mesh,” ujar Lawrence.

Ia mengungkapkan, EnGenius AC1300 Wireless Mesh Router EMR3500 adalahkonsep teranyar dalam wireless mesh routing dual-band, dual-concurrent dengan total kecepatan sampai 1.3 Gbps, dua kali lebih cepat dari teknologi 802.11n tradisional.

EMD1 sebagai Access Point 11ac Wave2 cerdas dan terkecil di dunia, bermanfaat dalam memperluas cakupan Wi-Fi di seluruh lokasi tinggal atau kantor kecil. Dengan teknologi wireless link EnMesh built-in, EMD1 bakal otomatis mendeteksi koneksi terbaik dan menyediakan jangkauan Wi-Fi ke semua bagian lokasi tinggal tanpa konfigurasi tambahan.

Access point EMD1 dirancang dengan ukuran kecil, tetapi menyerahkan kinerja tinggi AC1300 dan dilengkapi dengan steker listrik. EMD1 pun menawarkan lebih tidak sedikit fleksibilitas untuk menciptakan sistem Wi-Fi EnGenius Mesh, melulu dengan plug and play di mana juga pemakai hendak memperbaiki sinyal Wi-Fi yang lemah.


“Mesh Dot menambahkan cakupan Wi-Fi dan menyesuaikan jaringan lokasi tinggal yang terdapat dengan gampang saat ditambahkan ke EnMesh Whole Home Wi-Fi System. Dengan EMD1 dengan gampang mencolokkan Mesh Dot ke dalam soket listrik dan menciptakan hotspot mereka sendiri, Wi-Fi juga menjadi lebih mudah,” tambah Lawrence Lim.

Tersedia apilasi EnMesh di Apple Store dan Google Play Store untuk mempermudah pemantauan dan pengendalian jaringan sekaligus menyerahkan pemakai total parental control di semua jaringan wireless EMD1. Aplikasi urgen lainnya guna EnMesh Whole Home Wi-Fi System ialah EnFile.

Aplikasi ini memungkinkan pemakai guna mempunyai penyimpanan cloud individu yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. EnFile bisa dengan mudah ditata dengan melulu menghubungkan perlengkapan penyimpanan USB ke EnMesh Whole Home Wi-Fi System melewati port USB pada Mesh Router. hay/E-6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar