Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Robot ultrasound - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Selasa, 25 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Robot ultrasound

Inovasi Teknologi CT-Scan dan Ultrasound Terbaru di Indonesia


Teknologi Terbaru - Siemens Healthineers mengenalkan dua inovasi terbaru, yakni sistem CT Somatom go.Top dan sistem ultrasound Acison Juniper.

Kedua produk akan menolong para profesional medis dan penyedia layanan kesehatan guna mengambil tahapan selanjutnya ke arah itu guna menambah nilai dan mentransformasi praktik medis untuk pasien di Indonesia.

“Kami menunjukan komitmen perusahaan dalam mewujudkan perawatan kesehatan yang lebih baik di Indonesia,” kata Alfred Fahringer, Country Lead, Siemens Healthineers, Indonesia di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

CT Somatom go.Top memperkuat platform Somatom go. dengan memperluas jangkauan software klinis guna alur kerja mobile yang berfokus pada pasien.


“Pemindai ini bisa dikelola melewati tablet yang dapat dipakai untuk mengendalikan semua pengecekan rutin dan lanjutan," kata Dede Yan, South East Asia CT Business Manager, Siemens Healthineers.

Setiap pemakai, kata dia bisa tetap dekat dengan pasien sekitar proses persiapan pemindaian yang menciptakan pengalaman pemindaian itu lebih menyenangkan untuk pasien, terutama untuk anak-anak.

Di ranah ultrasound, Siemens Healthineers hadirkan Acison Juniper yang didukung oleh platform teranyar yang mempunyai salah satu rekam jejak terkecil di sistem ultrasound sekelasnya yang terdapat di pasaran.



Acison Juniper yang hanya bermutu 76 kilogram mempunyai sistem yang 40% lebih senyap ketimbang sistem ultrasound pada umumnya.

Produk ini dirancang guna menghasilkan gambar berbobot | berbobot | berkualitas premium dan penyelesaian elastisitas andal di industri, serta dapat beralih dengan gampang antara sekian banyak  pemeriksaan, pasien, dan ruangan.


Sistem ini dilengkapi dengan monitor LED 21,5 inci yang bisa disesuaikan guna mendapatkan posisi ergonomis optimal, serta panel sentuh berukuran 13,3 inci yang dapat ditata dengan teknologi respons cepat sampai-sampai memungkinkan pemakainya untuk memilih tombol dengan cepat dan akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar