Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Capcom - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 22 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Capcom

Konsol mini Capcom yang langsung hadir dengan controller khas mesin game arcade.

Capcom Hidupkan Game Klasik Lewat Konsol Mini

Teknologi Terbaru - Sony, Nintendo, dan SEGA ialah daftar perusahaan game yang semenjak tahun kemudian dan tahun ini merilis konsol klasik. Di dalamnya pun dilengkapi game klasik familiar di masanya. Kini giliran Capcom yang ikut menyuruh nostalgia.

Menariknya, game klasik Capcom tidak sekadar diluncurkan ulang, tapi pun dihadirkan khusus lewat konsol mini. Padahal Capcom sendiri adalahperusahaan publisher game, bukan hardware. Dikutip dari Eurogamer, konsol mini Capcom akan mempunyai desain menarik.

Konsol mini itu mempunyai desain berbentuk logo Capcom. Di atasnya konsol ini mempunyai dua joystick dan barisan tombol yang sama laksana mesin arcade. Hal itu tidak aneh, menilik game Capcom sekitar ini memang tidak sedikit disediakan di mesin game arcade. 

Konsol mini Capcom mempunyai ukuran panjang 74cm dengan lebar 22cm. Tersedia 16 game klasik Capcom yang tertanam langsung di dalamnya. Di antaranya ialah Captain Comando, Street Fighter, Mega Man, dan seri familiar lainnya.


Untuk memainkannya, konsol mini ini meluangkan port MicroUSB untuk meluangkan pasokan listrik sedangkan output display terdapat port HDMI. Tidak ketinggalan di dalamnya terdapat fitur WiFi Onboard jadi dapat terkoneksi ke internet.

Capcom Hidupkan Game Klasik Lewat Konsol Mini

Dengan terkoneksi ke internet, Capcom meluangkan layanan global leaderboards untuk masing-masing game di dalamnya. Jadi Anda dapat melingkat peringkat Anda dikomparasikan pemain beda dalam game yang disediakan di konsol mini Capcom.


Capcom dinamakan berencana merilis konsol mini ini pada 25 Oktober 2019. Banderolnya selama Rp3,6 juta. Sayangnya Capcop tidak berencana memproduksi jumlah tidak sedikit alias terbatas. Langkah ini serupa dengan konsol klasik mini yang diluncurkan Sony dan Nintendo serta Sega.


Capcom memang tengah berjaya di industri bisnis tergolong lewat game klasik yang diluncurkan ulang. Baru ini mereka berhasil lewat game remastered dari Resident Evil 2. Game klasik itu diluncurkan pulang dengan tampilan grafis khas game ketika ini namun gameplay yang masih sama.

Kesuksesan tersebut menciptakan pihak Capcom informasinya mempertimbangkan untuk mengerjakan remastered ke satu seri klasik lagi, yakni Resident Evil 3: Nemesis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar