Teknologi Terbaru 2 | Jabra Elite Active 65t Siap Melawan Apple AirPods - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 24 Mei 2019

Teknologi Terbaru 2 | Jabra Elite Active 65t Siap Melawan Apple AirPods

Produsen audio asal Denmark Jabra sudah merilis earphone terbaru mempunyai nama Jabra Elite Active 65t yang ditebak dapat menjadi lawan tangguh untuk Apple AirPods.


Jakarta, Indonesia – Produsen audio asal Denmark Jabra sudah merilis earphone terbaru mempunyai nama Jabra Elite Active 65t yang ditebak dapat menjadi lawan tangguh untuk Apple AirPods. 

Jabra Elite Active 65t adalahearphone nirkabel dengan desain yang tidak bertolak belakang jauh dengan Apple AirPods.

Jika AirPods memiliki format yang serupa earphone Apple pada umumnya tetapi tanpa kabel, Jabra Elite Active 65t didesain lebih sporty eksklusif untuk kegiatan olahraga tanpa kabel apa pun. 

Meskipun Jabra Elite Active 65t tidak mempunyai kabel guna menguatkan posisi earphone tersebut pada telinga pemakainya, earphone asal Denmark tersebut mempunyai daya cangkraman yang lumayan kuat sampai-sampai tidak bakal jatuh meskipun dipakai saat olahraga berlari.

Bahan material Jabra Elite Active 65t tercipta dari plastik dan telah mempunyai sertifikasi IP55 yang dapat bertahan terhadap air laksana keringan maupun debu saat dipakai berolahraga.


Walaupun tercipta dari bahan plastik, Jabra telah menyiapkan supaya earphone itu tetap kokoh dan nyaman digunakan oleh pemakainya.

Jabra pun sudah menyiapkan charging case guna Elite Active 65t yang dapat digunakan sebagai perangkat untuk memenuhi ulang baterai sekaligus menyimpan earphone tersebut.

Charging case yang disiapkan oleh Jabra guna Elite Active 65t pun tidak bertolak belakang jauh dengan charging case kepunyaan Apple AirPods hanya bertolak belakang pada dimensi panjang dan lebar saja.

Bagi pemakai yang baru kesatu kali membuka charging case barangkali memang agak sulit, sebab tidak terdapat tanda khusus guna membuka perangkat itu. Jabra pun sudah menyiapkan port micro USB yang bermanfaat untuk memenuhi ulang charging case ke sambungan listrik.

Daya tahan earphone Jabra Elite Active 65t tersebut dapat bertahan sampai 5 jam andai dikeluarkan dari charging case.


Namun, andai earphone tersebut dibalikkan lagi ke dalam charging case, dapat bertahan sampai 15 jam. Pengisian dari sambungan listrik ke charging case juga melulu membutuhkan waktu sangat lama 2,5 jam.

Kemudian, guna mengkoneksikan earphone itu ke ponsel pintar, pemakai melulu perlu aktifkan fitur bluetooth pada ponsel guna mensinkronkan Jabra Elite Active 65t.

Di samping itu, guna menghubungkan earphone itu ke ponsel pintar, Jabra telah menyiapkan software khusus mempunyai nama Jabra Sound+.

Aplikasi tersebut bermanfaat untuk pemakai yang hendak menggunakan earphone dalam suasana tertentu, seperti mengemudikan kendaraan, bekerja sampai berolahraga.

Pada software tersebut, pemakai juga dapat mengaktifkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) sampai-sampai suara di dekat tidak akan tersiar sama sekali. 

Rencananya, earphone produksi Denmark tersebut dijual ke pasar Indonesia dengan harga Rp2,6 juta. Harga ini pasti tidak bertolak belakang jauh dengan AirPods kepunyaan Apple yang dibanderol dengan harga Rp2,5 juta di Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar