Teknologi Terbaru 2 | Intel Klaim Prosesor Genersi Ke-9 Edit Video 4K Lebih Mudah Dan Cepat - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 25 Mei 2019

Teknologi Terbaru 2 | Intel Klaim Prosesor Genersi Ke-9 Edit Video 4K Lebih Mudah Dan Cepat


Jakarta, Indonesia - Kebutuhan performa laptop dengan kinerja tinggi semakin meningkat, sebab ada 580 juta pemain game PC dan 130 juta content creators yang memerlukan hal tersebut. Respon cepat dan dapat menopang kinerja semua pengembang, serta menyerahkan kenyamanan bermain semua gamers menjadi urusan dipedulikan Intel dalm produk prosesor terbarunya Intel Core mobile processors Generasi ke-9.

Prosesor teranyar ini dianggap menghadirkan performa berkaliber desktop dalam format yang lebih kecil dan menarik. Di samping itu, prosesor ini pun menawarkan koneksi nirkabel dengan Wi-Fi 6 AX200 (Gig+) sangat cepat dan terpercaya, konektivitas kabel serbaguna yang dilengkapi dengan Thunderbolt 3, serta support guna teknologi kenangan Intel Optane. 

Intel Core i9-9980HK ialah Intel Core i9 mobile processor kesatu yang menawarkan frekuensi turbo yang dapat menjangkau 5 GHz2 dengan Intel Thermal Velocity Boost. Prosesor ini juga mempunyai 8 cores dan 16 threads, dan menyokong smart cache hingga dengan 16MB. 


Intel Core mobile processors Generasi ke-9 inidirancang guna menangani beban kerja dengan tuntutan tinggi untuk menyerahkan performa yang lebih baik. Peningkatan performa sampai 33% dikomparasikan dengan PC yang berusia tiga tahun. Peningkatan responsiveness sampai 28%, serta optimisasi performa yang berkesinambungan dengan Intel Dynamic Tuning untuk seluruh tipe laptop. 

Pengalaman Game yang Ditawarkan: Intel Core mobile processors Generasi ke-9 menghadirkan empiris gaming AAAberkaliber desktop yang dapat Anda bawa kemanapun, bahkan selagi merekam dan streaming. Dengan performa baterai yang lebih optimal dan Intel Wi-Fi 6 AX200 yang menyokong kecepatan Wi-Fi multi-Gigabit – standar teranyar yang menawarkan latensi rendah dan kecepatan koneksi ultra-cepat, empiris gaming menjadi yang jauh lebih baik di laptop dengan prosesor ini. Para gamers bakal dapat:
Memainkan game AAA imersif dengan penambahan FPS sampai 56% guna game laksana “Total War: Warhammer II”.6
Menikmati turn time sampai 38% lebih cepat guna menjalankan games laksana “Civilization 6”.7
Bermain game, merekam, dan mengerjakan streaming tanpa kompromi dan menyiarkan HD live stream sampai 2,1X lebih cepat, gen-over-gen.8
Hapuskan penghalang gigabit dengan standar Wi-Fi 6 AX200 (Gig+) teranyar yang menawarkan performa thiag kali lebih cepat dan menurunkan latensi sampai 75% - saat dihubungkan dengan Wi-Fi 6 (Gig+) routers yang didukung oleh teknologi Intel, memampukannya guna menghadirkan empiris gaming yang lebih baik.
Prosesor Intel Core Generasi ke-9 juga dianggap mampu menciptakan proses pengeditan video11 menjadi lebih cepat, memampukan creators untuk menanggulangi beban kerja kreatif yang berat di tengah perjalanan mereka. Intel Optane memory H10 with solid-state storage yang teranyar pun menyerahkan responsiveness daripada kenangan Intel Optane dengan kapasitas dari suatu QLC NAND SSD.


Mempercepat proses mejalankan software dan proses pemuatan konten,12 demikian pula dengan Thunderbolt 3 yang menyokong kreasi di lokasi tinggal dan kantor melewati akses kabel tunggal yang cepat ke sejumlah monitor 4K, penyimpanan eksternal tambahan, dan sistem charging. Intel Core mobile processors Generasi ke-9 bakal menghadirkan:

Kecepatan pengeditan video 4K sampai 54% lebih cepat dikomparasikan dengan PC yang berusia tiga tahun. Dengan lebih dari 1TB storage, Intel Optane memory H10 with solid-state storage akan menyerahkan kapasitas yang pemakai butuhkan guna apps dan files mereka. Dengan Intel Optane memory H10 with solid-state storage dan bukannya suatu TLC NAND SSD tunggal,14 prosesor ini bakal mempercepat penciptaan konten sampai 63% lebih cepat dikomparasikan dengan PC yang berusia tiga tahun. 

Dimulai semenjak 23 April 2019, laptop yang didukung oleh Intel Core mobile processors Generasi ke-9 akan dikenalkan melalui OEMs, di antaranya Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, dan MSI, mengingat sekian banyak  macam laptop yang sudah diperkenalkan oleh mereka untuk menyokong gaming dan content creation. 

Prosesor Desktop Baru: Anggota baru dari family Intel Core desktop processors Generasi ke-9 pun diperkenalkan pada hari ini. Kini, susunan terbaru dari Intel Core desktop processors Generasi ke-9 menawarkan lebih dari 25 produk dengan sekian banyak  macam pilihan – berkisar dari Intel Core i3 sampai Intel Core i9 dengan performa yang menakjubkan, inilah dengan fleksibilitas guna memenuhi sekian banyak  kebutuhan konsumen, mulai dari produktivitas sehari-hari sampai bermain game dan menciptakan konten.


Keluarga ini pun menghadirkan produk Pentium Gold dan Celeron untuk pasar komputasi level entry, lebih tidak sedikit opsi untuk konsumen untuk mengejar desktop yang sangat sesuai dengan keperluan spesifik dan budget mereka. Kapabilitas baru yangditawarkan meliputi:
Peningkatan FPS sampai 47% ketika bermain game.16
Pengeditan video 4K dan empiris video editing 360 sampai 2,1X lebih cepat dikomparasikan dengan PC berusia lima tahun.17
Intel Wi-Fi 6 (Gig+) dengan kecepatan Wi-fi gigabit menawarkan performa tiga kali lebih cepat dikomparasikan dengan standar 2x2 AC, dan 40% lebih cepat disbanding Intel® Wireless-AC (Gigabit).18
Memiliki fitur sampai 8 cores dan 16 threads, frekuensi turbo single-core sampai 5,0 GHz, 16 MB Intel Smart Cache, dan 40 platform PCIe lanes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar