Teknologi Terbaru 1 | Superspring Rilis Teknologi Terbaru GPS Tracker - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Senin, 20 Mei 2019

Teknologi Terbaru 1 | Superspring Rilis Teknologi Terbaru GPS Tracker

GPS Tracker VT20 Superspring hadir dengan teknologi E-SIM
GPS Tracker VT20 Superspring hadir dengan teknologi E-SIM. Foto : Ist

Jakarta, Indonesia - Hadir semenjak 2008, sekarang Superspring merayakan yang ke 11 tahun dengan mengenalkan produk GPS Tracker berteknologi teranyar yang dicantumkan e-SIM kesatu kali muncul di Indonesia.
e- SIM sendiri adalahelektronik SIM yang tertanam didalam perlengkapan tanpa format fisik. Sesuai namanya, teknologi itu nantinya bakal menggantikan kartu SIM Card yang sekitar ini terdapat dalam perlengkapan dan muncul dalam format virtual yang tertanam atau tidak dapat dilepas.

Berdasarkan keterangan dari Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT. Super Spring, “e-SIM adalahteknologi terbaru, pada smartphone terbaru laksana iPhone XS teknologi ini diterapkan diluar negeri namun belum diterapkan di Indonesia. Sedangkan Superspring sudah merealisasikan teknologi e-SIM ini pada perlengkapan GPS Tracker teranyar VT20 yang diperkenalkan hari ini. Sehingga menjadi yang kesatu mengenalkan teknologi e-SIM pada GPS di Indonesia.”

“Teknologi ini kedepannya bakal menjadi masa mendatang baru untuk perangkat telekomunikasi di Indonesia dan PT. Super Spring dengan bangga mengenalkan teknologi ini untuk Konsumen Superspring,” Lanjut Ade Habibie.

Dan teknologi tersebut pun kini dicantumkan GPS Tracker VT-20 yang adalahsebuah GPS Tracker entry level. Meski produk entry level dengan harga terjangkau, VT-20 ini menyerahkan kualitas pelayanan prima dari Superspring yang telah terbukti sekitar 11 Tahun terakhir.

gps tracker VT20 dan ip cam superspring.


Dengan garansi tersebut, pihaknya hendak memanjakan konsumen baru bakal baru akan dapat merasakan pelayanan unggulan khas Superspring sampai-sampai nantinya bisa mengupgrade ke tipe yang lebih advance andai membutuhkan teknologi yang lebih baik lagi.

Sementara dalil memakai e-SIM diungkapkan oleh Arianto Furiady, Direktur Utama PT. Super Spring mengatakan,“Pertama, pemakaian e-SIM ialah lebih gampang untuk mengubah provider atau operator jaringan. Dengan standarisasi e-SIM yang tertanam, kita dapat berpindah ke operator beda tanpa mesti mengubah kartu SIM jasmani yang berbeda. Itu semua dapat dilakukan melewati software dan diremote dari jarak jauh.”

“Keuntungan berikutnya ialah dengan menggunakan e-SIM maka GPS dapat lebih tercapai harganya sebab semakin tidak banyak hardware yang dipakai, dan juga dapat semakin memperkecil format GPS Tracker tersebut. Oleh karena tersebut GPS Tracker VT20 bukan sebatas entry level tetapi pun sebuah babak baru dari teknologi GPS Tracker baik di Indonesia maupun di Dunia.” ujar Arianto.


Di samping menawarkan GPS Tracker, perusahan yang muncul kesatu kali di tahun 2008 tersebut pun menawarkan produk lain. Produk itu diantaranya dengan merambah ke Market yang baru dalam mengenalkan IP Camera wireless CCTV dan Dashboard Camera.

Dan guna memperkuat pelayanannya, pihaknya pun kini sudah memiliki tidak cukup lebih 43 kantor cabang tersebar di semua Indonesia serta mempunyai 3 kantor yang beroperasi secara 24 jam guna melayani pihak konsumen setianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar