Teknologi Terbaru 2 | Cisco Kenalkan Webex Video Conference Bagi Semua Platform - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Minggu, 19 Mei 2019

Teknologi Terbaru 2 | Cisco Kenalkan Webex Video Conference Bagi Semua Platform


Jakarta, Indonesia - Di era digital bekerja dapat dilaksanakan dimana juga dan kapan pun. Sehingga dengan pertumbuhan terbaru dalam layanan mobilitas dan tempat saat ini, pekerja tidak lagi terbelenggu pada ruang fisik.

Untuk memfasilitasi urusan itu dibutuhkan teknologi yang menolong saat tidak terdapat ditempat atau sedang di luar kantor.

Seperti penyelesaian yang diluncurkan Cisco, yaitu Cisco Webex. Marina Kacaribu, Country Managing Director, Cisco System Indonesia menjelaskan, Cisco Webex memungkinkan pemakai guna bertemu secara online, bekerjasama dan berbagi konten.

Cisco Webex menyerahkan terobosan besar di dalam perusahaan dengan memakai Webex meetings akan tidak sedikit menekan ongkos Akomodasi khususnya waktu.

“Meeting bakal menjadi lebih produktif, jauh lebih Efisien dan bakal lebih mobile Anda melulu tinggal mengantarkan undangan melewati email ke sejumlah kolega ataupun Client guna dapat bergabung mengerjakan meeting,”tutur Marina, di Jakarta (17/07/18).

Dikatakan Marina untuk mengerjakan metting, Cisco Webex bisa mengundang 25 partisipan per pertemuan dengan menawarkan kualitas Video High Definition.


Cisco Webex adalahalat komunikasi Video Conference berbasis interface web yang memungkinkan komunikasi berlangsung dengan memakai perangkat personal dan mobile laksana Smartphone, PC, Laptop, Notebook, dan PC tablet sekitar masih terdapat dalam cakupan jaringan internet.

Cisco Webex menurut keterangan dari Marina muncul dengan sejumlah fitur yang bisa disesuaikan dengan keperluan pemakainya, di samping Webex meetings, yakni Webex team dan Webex Calling.

Dikatakan Marina, semuanya muncul dalam Cisco WebEx Cloud yang menawarkan privasi data yang aman dan pun koneksi yang terenkripsi dengan kontrol kepandaian ketat. Hal tersebut dibutuhkan untuk memastikan sistem Video Conference ini dapat dilangsungkan sebagai mana harusnya.

“Dengan Cisco Webex, meeting dapat Face to face lantas apat berbagi presentasi di layar Anda, Multi media dan presentasi dapat dipecah hanya dengan memakai satu sentuhan tombol, dan didukung oleh sisstem Keamanan Cisco Cross Platform,”pungkas Marina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar